Pirates of The Caribbean 5: 'Dead Men Tell No Tales'

Kapten Jack Sparrow akan kembali melanjutkan petualangan dengan judul baru. Dilansir dari Digital Spy, film kelima Pirates of The Caribbean akan menggunakan judul Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Judul ini diungkapkan oleh duo sutradara Joachim Ronning dan Espen Sandberg yang akan mengarahkan film ini. 

Mereka yakin jika seri terbaru ini akan menyamai film-film sebelumnya. Disney memilih Ronning dan Sandberg setelah mereka mengarahkan film nominasi Oscar, Kon-Tiki. Untuk masalah naskah diserahkan kepada Jeff Nathanson yang pernah terlibat menulis film Catch Me If You Can yang dibintangi Leonardo DiCaprio. 

Produksi Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales dimulai pada akhir tahun 2013 atau awal 2014, film ini akan dirilis pada 10 Juli 2015.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pirates of The Caribbean 5: 'Dead Men Tell No Tales' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pirates of The Caribbean 5: 'Dead Men Tell No Tales'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi