Keroco Pemain Game Tetris Tercepat di Dunia

Anda pernah bermain game Tetris? Sebuah game klasik yang memiliki misi untuk menata balok-balok sejajar secara horisontal dan tentunya sangat mengasikkan.

Namun pernahkah Anda memiliki rekor dalam game tersebut? Baru-baru ini, seorang gamer bernama yang dipanggil 'Keroco', telah berhasil membuat gol sebanyak 40 baris Tetris hanya dalam waktu kurang dari 20 detik!

Tentu tidak mudah, karena speed yang dipakai dalam seting game tersebut sangat cepat dan hampir mustahil jika seseorang mampu menyelesaikannya hanya dalam waktu secepat itu.


Dalam video di atas, mungkin Anda menyangka bahwa itu dipercepat, namun coba perhatikan tulisan 'TIME' yang ada pada sebelah kanan bawah. Waktu yang berjalan sangat normal dan tidak terlihat sama sekali bahwa video ini adalah hasil dari editing. 

Memang tidak hanya Anda, beberapa pihak menentang dan tidak percaya akan video ini. Namun, Sang Pemain juga memiliki beberapa video yang diunggah di YouTube dengan menampilkan beberapa hasil permainan Tetris tercepatnya selama ini. Boleh percaya boleh tidak, namun banyak pihak yang setuju bahwa video ini asli.

Bahkan, beberapa orang menyebut Keroco adalah seorang yang mengalami pencapaian terhebat sepanjang masa dalam dunia game. Apakah ada yang lebih cepat dari dia?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Keroco Pemain Game Tetris Tercepat di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 21 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Keroco Pemain Game Tetris Tercepat di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi