Solmed Undang FPI dan Para Ustadz ke Rumahnya

Untuk melawan tekanan dari Majelis Taklim Shalawatullah Dakwah Tariqul Jannah dan TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di Hongkong, diam-diam ustadz Solmed berencana mengumpulkan ustadz-ustadz lain untuk mendukungnya.

"Tanggal 28 Agustus juga hati-hati, ini ustadz-ustadz sudah ditelefonin mau dikumpulin dan diperalat sama dia (Solmed). Dikumpulin semua di rumahnya di masukin tv, ngedukung dia. Front Pembela Islam (FPI) juga diundang, tapi kita enggak mau, apalagi kalau masalah ini belum selesai," kata Sekretaris DPD (Dewan Perwakilan Daerah) FPI DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu'min saat berbincang dengan Okezone. 

Menurut ustadz Novel, seharusnya Solmed tidak perlu mencari dukungan. Sebaiknya bertemu dengan panitia di Hongkong guna menyelesaikan masalahnya.

"Mustinya jangan begitu, panggil orang yang di Hong kong, duduk bersama dan selesaikan baik-baik. Jangan memperalat ustadz-ustadz. Kita lagi intruksikan, kita sudah telefonin untuk tidak datang. Karena kalau Solmed salah, akan kebawa dampaknya," pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Solmed Undang FPI dan Para Ustadz ke Rumahnya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 22 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Solmed Undang FPI dan Para Ustadz ke Rumahnya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi