Agnes Monica Termasuk Selebriti Berpenghasilan Tertinggi

Agnes Monica yang saat ini tengah sibuk di Amerika berhasil masuk dalam daftar selebriti dengan penghasilan tertinggi versi Forbes Indonesia. Penyanyi asal Indonesia yang tengah bekerjasama dengan salah satu musisi dunia, Timbaland, ini berhasil meraih pendapatan sebesar Rp 24 miliar dalam setahun. Kabar ini beredar melalui akun Twitter @AgnesMonicaZone pada 19 Agustus 2013.


Meski belum meluncurkan album atau single internasional, Agnes Monica sudah meluncurkan album Indonesia dan menjadi model untuk berbagai produk serta meluncurkan parfum.

Sebelumnya, Agnes Monica juga sempat masuk dalam daftar Woman Inspiring versi Forbes, hal ini karena kata-katanya yang menginspirasi semua penggemarnya Dream, believe, and make it happen!.

Agnes Monica berhasil masuk empat nominasi dalam World Music Awards 2013, dirinya bersaing dengan berbagai musisi terkenal dari berbagai negara.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Agnes Monica Termasuk Selebriti Berpenghasilan Tertinggi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 21 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Agnes Monica Termasuk Selebriti Berpenghasilan Tertinggi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi