Wanita Ini Mampu Turunkan Berat Badan 115 Kg

Seorang wanita dari Inggris mampu menurunkan berat badannya sebanyak 115 kg. Seperti dilansir news.com.au, Senin (12/8/2013), wanita yang sanggup menurunkan berat badan 115 kg itu adalah Georgia Davis, 20, dari Aberdare, bagian selatan Wales, Inggris.

Dia dikenal sebagai remaja tergemuk di Inggris dengan berat badan 350 kg. Kini berat badannya menjadi 235 kg dan itu dicapainya dalam 4 tahun. “Saya ingin hidup dengan normal setelah berat badan hampir membunuh saya,” ujarnya kepada the Sun.

Saking gemuknya, Georgia dilarikan ke rumah sakit tahun lalu. Pasalnya, dia menderita Pneumonia dan harus berada dibawah perawatan intensif selama seminggu untuk bertahan hidup.

“Menurut dokter, saya mengalami gagal organ dan saya beruntung masih bisa hidup. Saya sangat takut dan syok. Saya tak pernah berharap hal itu terjadi pada saya,” katanya.

Sejak saat itu, Georgia berusaha hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat. Dia pun menjalani diet sehat. Tak hanya itu, dia juga belajar nutrisi untuk bisa mengendalikan berat badannya.

“Dahulu saya terbiasa makan banyak, kini saya mau hidup normal dan fokus pada diet sehat. Jika dahulu saya makan apa yang saya lihat, kini saya mau hidup dan bergembira,” kata wanita yang ingin menulis novel ini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wanita Ini Mampu Turunkan Berat Badan 115 Kg ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 13 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wanita Ini Mampu Turunkan Berat Badan 115 Kg
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi