Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan Menikah di Pulau Kelor

Aktris cantik Atiqah Hasiholan (31) resmi menikah dengan aktor Rio Dewanto (25). Akad nikah digelar di Pulau Kelor, Cagar Budaya Taman Arkeologi Onrus Kepulauan Seribu, Sabtu (24/8). Rio Dewanto mengaku tidak cemas saat menjelang ijab kabul, "Pas lagi ijab kabul malah biasa saja, tapi pas perjalanan menuju pulaunya malah yang deg-degan," ungkap pengantin lelaki.

Meski merasa tidak cemas, Rio Dewanto harus mengulang ijab kabul sekali di hadapan penghulu, saksi dan keluarga kedua belah pihak. "Pas baca Ijab Kabul sempat mengulang sekali, karena teksnya salah. Jadi aku bacanya salah juga," ucap Rio saat jumpa pers pernikahannya di di Eco Fantastique, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8), seperti yang dikutip dari Liputan6. 
Untuk menuju lokasi akad nikah, pasangan ini harus menempuh perjalanan 25 menit dari Pantai Marina, Jakarta Utara dengan menggunakan kapal. 

Pasangan ini menikah di Benteng Mateo, yang merupakan peninggalan Belanda, tempat ini memiliki suasana yang romantis cocok untuk pernikahan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan Menikah di Pulau Kelor ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 26 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan Menikah di Pulau Kelor
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi