Android Device Manager Aplikasi untuk Hp yang Hilang

Apakah kalian pernah kehilangan smartphone kalian? Kini kalian bisa menemukan ponsel kalian dengan mudah melalui aplikasi Android Device Manager. Dilansir dari The Next Web (4/8), aplikasi ini seperti aplikasi bernama "Find my iPhone" untuk perangkat iOS. 

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mencari dan melacak perangkat Android yang hilang. Aplikasi ini dirilis oleh Google dan dalam waktu dekat sudah bisa kalian unduh. "Layanan ini akan hadir pada akhir bulan (Agustus) dan akan berjalan pada sistem operasi Android 2.2 ke atas," pernyataan Product Manager Android Benjamin Poeiesz dalam blog resminya. 

Aplikasi ini berbasi GPS untuk melacak posisi ponsel dan memiliki fungsi untuk mengamankan data yang ada di dalamnya dengan cara menghapusnya dari jarak jauh. Jika kalian lupa menaruh ponsel kalian, kalian tinggal tekan "Ring" pada perangkat yang terhubung ponsel kalian, maka ponsel yang hilang akan berbunyi.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Android Device Manager Aplikasi untuk Hp yang Hilang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 05 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Android Device Manager Aplikasi untuk Hp yang Hilang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi