Situs Baidu dan Qihoo Tawarkan Penyimpanan Gratis 1 TB!

Cloud Storage kini telah menjadi gaya penyimpanan data yang modern. Untuk pengguna aktifnya, mungkin bahkan mulai meniadakan kebutuhan akan flashdisk. Di mana saja dan kapan saja pengguna bisa membuka file yang dibutuhkan melalui akun dropbox. Bukan itu saja keuntungannya. Pengguna juga bisa saling berbagi data bila dibutuhkan dalam sebuah proyek bersama. 

Layanan cloud storage seringkali memberikan ruang penyimpanan gratis sebagai insentif untuk pengguna agar mendaftar. Dropbox menawarkan 25 - 50 GB (bila kamu mengikuti seluruh even yang berhadiah free storage), sementara Microsoft menawarkan ruang untuk SkyDrive Pro mulai dari 7 GB hingga 25 GB. Bila kamu berpikir 50 GB benar-benar menunjukkan kedermawanan mereka, kamu perlu menengok pada raksasa teknologi China, Baidu dan Qihoo 360 yang memberikan bonus hingga 1 TB ruang penyimpanan kosong! Yup! Kamu tidak salah dengar. Satu Terabyte! Tentu saja kedua perusahaan tersebut mengharuskan penggunanya untuk memenuhi beberapa syarat (seperti mengundang pengguna lain dsb) untuk mendapatkan ruang penyimpanan sebesar itu. 

Apakah kita memerlukan ruang penyimpanan sebesar itu? Bila kamu tak tertarik dengan tawaran ruang yang begitu besar, mungkin kamu akan tertarik pada alasan lain. Saat ini dunia tengah dihebohkan oleh aturan PRISM dari NSA yang memungkinkan NSA memeriksa data atau identitas kamu. Tentu saja jangkauan kekuasaan NSA hanya sebatas perusahaan-perusahaan Amerika dan Eropa. Jadi bila kamu ingin sebuah tempat penyimpanan yang menjunjung tinggi privasi, kamu bisa mencoba tawaran Baidu atau Qihoo 360.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Situs Baidu dan Qihoo Tawarkan Penyimpanan Gratis 1 TB! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 31 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Situs Baidu dan Qihoo Tawarkan Penyimpanan Gratis 1 TB!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi