Aventador Roadster Siap Mengaspal di Indonesia

Lamborghini Aventador Roadster akhirnya akan segera mengaspal di Tanah Air pada hari Kamis, 29 Agustus mendatang. Versi atap terbuka dari model tersebut sendiri sudah dibubuhi perkiraan harga ketika sinyal kehadirannya mulai tercium pada Maret lalu.

Harga Aventador Roadster sendiri diprediksi US$ 1.090.000 atau setara Rp 10,5 miliar. Selain itu, harga tersebut kemungkinan berstatus off-the road atau minus pajak.

"Tahun ini kita akan keluarkan Aventador Roadster. Itu yang atapnya convertable alias bisa dibuka," beber Chief Operation Officer PT Artha Auto Endy Kusumo dalam peluncuran New Lamborghini Gallardo di Jakarta kala itu.

Selain menyuguhkan tampilan yang lebih sporty, Aventador Roadster 2013 dinilai lebih ramah lingkungan. Hal ini mengingat Uni Eropa menerapkan aturan ketat penurunan tingkat rata-rata emisi CO2. Ia juga dilengkapi dengan sistem stop-start dengan supercaps untuk penyimpanan energi dan penon-aktifan silinder bawah beban parsial.

Supercar atap terbuka bermesin 6.500 cc itu juga disemati teknologi Cylinder Deactivation System (CDS) Aventador 2013. Sistem tersebut dapat menonaktifkan satu bank silinder dengan kecepatan kurang dari 135 km/jam. Konsumsi bahan bakar Aventador 2013 pun rata-rata menjadi 16 liter/100 km.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aventador Roadster Siap Mengaspal di Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aventador Roadster Siap Mengaspal di Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi