Mobil Concept Audi Terbaru di Film “Ender’s Game”

Audi lagi kerancingan menyertakan mobil main di film layar lebar, lebih khusus lagi film fiksi ilmiah. Baru saja usai premiere The Wolverine dengan Audi R8, kini sudah disiapkan mobil yang dirancang secara khusus untuk fiksi ilmiah “Ender’s Game”. Film yang diadopsi dari novel terlaris dengan judul yang sama ini, trailernya banyak ditayangkan di YouTube, khususnya sejak Agustus ini.

Menurut Audi, inilah mobil pertama mereka yang diperkenalkan secara visual di bioskop. Tampilan mobil ini memang futuristik, progresif dan canggih. Desainnya diklaim visioner dan akan menjadi “tokoh” utama di “Ender’s Game”

Untuk ini Audi berkolaborasi dengan sutradara Gavin Hood. Tim produksi harus menggunakan teknologi terkini agar bisa menyatukan persepsi perancang Audi secara digital dengan film yang menggambarkan masa depan.

Dunia canggih Ender’s Game direfleksikan pada desain Audi. ”Audi hadir di bioskop sebagai protagonist (peran utama),” jelas Florian Zitzlsperger, yang bertanggung jawab membentuk kerjasama Audi AG dengan perusahaan lain, termasuk film. “Audi kini adalah bagian dari dunia fiksi,” tambahnya.

“Desain Audi sama dengan permintaan. Kami mengadaptasi sesuai kebutuhan dunia di “Ender’s Game. Pada saat yang sama, kami harus  mejaga nilai merek kami,” jelas Frank Reimilu, Chief Desainer untuk proyek film. “Kami bisa mengotimalkan proyek dengan filosofi desain kami ke dunia fiksi bioskop.”

Linda McDonough, produsen film  Ender’s Game menambahkan, ”Audi sangat maju, ilusi desainer mereka menyatu secara organisk di film kami.”

Remaja Pemalu 
Film Ender’s Game mengisahkan petualangan epik atau kepahlawanan dengan sutradara Gavin Hood dengan bintang-bintang Asa Butterfiled, Hailee Steinfeld, Ben Kingsley dan Viola Davis dengan Abigail Breslin dan Harrison Ford.

Ceritanya, dalam waktu dekat, para alien atau atau makhluk dari planet lain berpacu menyerang bumi. Untuk menghadang mereka, manusia di bumi melakukan persiapan. Penduduk bumi melatih pelajar terbaik untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Ender Wiggin, remaja belasan tahun pemalu namun punya strategi hebat, harus "cabut" dari sekolahnya untuk mengikuti para elit berlatih di Battle School.

Ternyata, Ender dengan mudah menjadi master di sekolah tersebut. Ia pun menonjol dibandingkan rekan-rekan lain dan ditahbiskan untuk memimpin tentara masa depan dan prajurit ke pertempuran epik yang menentukan depan Bumi sekaligus menyelamatkan ras manusia.

Film hasil kerjasama Summit Entertainment dan OddLot Entertainment  ini akan dirlis di Amerilka. Di Jerman, akan premiere pada 24 Oktober tahun depan.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mobil Concept Audi Terbaru di Film “Ender’s Game” ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 13 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mobil Concept Audi Terbaru di Film “Ender’s Game”
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi