Kericuhan kecil Warnai Konser Metallica

Konser Metallica di stadion Gelora Bung Karno (GBK) malam ini diwarnai kericuhan kecil. Sekelompok orang yang tidak bisa masuk ke dalam stadion sempat membuat kericuhan di depan pintu B GBK, sekitar pukul 21.45 WIB.

Mereka mencoba merangsek masuk ke dalam stadion, tapi dihalau barikade aparat keamanan. Menurut Joko, salah satu penonton yang pulang lebih dulu, untungnya gerbang pintu tidak sampai rusak. Konser juga masih berjalan lancar.

Dia mengatakan, sekelompok orang itu hanya melempari gerbang dengan botol minuman. "Tidak ada yang rusak. Saat saya berada di gerbang, pintu sedang ditutup, tahu-tahu ada orang melempari pakai botol," kata dia kepada merdeka.com, Minggu malam (25/8).

Joko kemudian keluar stadion. Benar saja, di luar barikade brimob bersenjata gas air mata sudah berbaris rapi hendak menghalau sekelompok orang itu. Kabarnya, kata dia, ada seorang saksi mata mengatakan mereka sempat dibubarkan dengan water canon.

"Mungkin sudah ada yang bisa menerobos masuk. Tapi yang lain tidak bisa, dihalau petugas, lalu membuat kericuhan di luar stadion," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Brimob yang berada di luar stadion masih siap siaga mengantisipasi kericuhan. Beberapa orang yang tidak bisa masuk ke dalam stadion juga nampak bergerombol di sekitar stadion.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kericuhan kecil Warnai Konser Metallica ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 26 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kericuhan kecil Warnai Konser Metallica
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi