Oi! (Penggemar Iwan Fals) Jadi Ormas

Oi! atau Orang Indonesia adalah sebutan penggemar Iwan Fals. Kini Oi! telah menjadi sebuah ormas. Sejak lama musisi Iwan Fals ingin penggemarnya menjadi organisasi masyarakat dan kini sudah terwujud. Dirinya berharap anggota Oi! bukan tukang nyolong dan pembohong. "Kita ingin jadi pribadi-pribadi berkarakter bukan penyolong dan pembohong. Kita bukan spesies tukang colong dan tukang bohong," kata Iwan di kediamannya, Kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (16/8) malam, seperti yang dilansir dari KapanLagi. 

Awalnya, musisi yang terkenal memberi kritikan terhadap pemerintahan melalui lagu ini ingin menjadikan Oi! sebagai sebuah fans club seperti Pulau Biru milik grup band Slank. 

Namun, Oi mendapat dukungan Menteri Pemudan Olahraga (Menpora) Roy Suryo untuk menjadi ormas."Tadinya mau bikin fans club kayak Pulau Biru, tapi akhirnya ormas. Saya bahagia energi ini jadi luar biasa. Apalagi ada support dari pak Roy, yang ternyata langkah Oi! diperhatikan," paparnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Oi! (Penggemar Iwan Fals) Jadi Ormas ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 17 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Oi! (Penggemar Iwan Fals) Jadi Ormas
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi