Ini Android smartphone quad-core Seharga Rp 1,3 Jt

Sebuah smartphone high-end berprosesor quad-core terbaru buatan China hadir di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau.

Smartphone dengan nama Xiamo Red Rice ini telah hadir di pasar gadget China dengan prosesor quad-core 1,5 GHz buatan MediaTek dengan harga bahkan sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 1,3 juta.

Dilansir PhoneArena (31/7), smartphone Xiaomi Red Rice ini juga mengusung spesifikasi seperti layar 4,7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, 1GB RAM, kamera belakang 8MP, kamera depan 1,3MP, Android 4.2 Jelly Bean, dan juga layar yang telah dilindungi dengan Gorilla Glass buatan perusahaan Corning.

Tidak hanya itu, dengan harga Rp 1,3 jutaan, smartphone ini juga menawarkan teknologi dual SIM di dalamnya. Menarik untuk ditunggu apakah smartphone ini juga akan beredar di pasar gadget Indonesia.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Android smartphone quad-core Seharga Rp 1,3 Jt ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 02 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Android smartphone quad-core Seharga Rp 1,3 Jt
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi