Pemain Arsenal Kecewa dengan Arsene Wenger

Bern - Meski cukup sering dipasang, Johan Djourou mengaku tak senang dengan cara Arsene Wenger memainkannya. Apa sebabnya?

Pemain bertahan Arsenal Johan Djourou, memberikan isyarat akan segera meninggalkan Stadion Emirates pada jendela transfer mendatang.

Yang menjadi penyebab keinginan Djourou hengkang adalah ketidakcocokan dengan pola yang diterapkan oleh pelatih 'The Gunners' Arsene Wenger.

"Ini bukan perkara yang mudah. Saya merasa kesulitan dalam bermain dan saya merasa sudah cukup sampai di sini saja," seru bek asal Pantai Gading yang berstatus sebagai warga negara Swiss seperti dilansir Swiss 20 Minutes.

"Terlebih lagi, saya tak pernah bermain dalam posisi favorit saya, bek tengah," lanjut pemain yang dibeli Arsenal pada tahun 2004 silam dan lebih sering dipasang sebagai bek kanan.

"Jika ada tawaran menarik, saya akan mempertimbangkannya dengan serius." tukas Djourou.

Saat ini, Johan Danon Djourou-Gbadjere masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga tahun 2015. 



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemain Arsenal Kecewa dengan Arsene Wenger ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 01 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemain Arsenal Kecewa dengan Arsene Wenger
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi