Jennifer Aniston Teman Liburan Terasyik

SIAPA selebritas yang Anda pilih sebagai teman menghabiskan masa liburan? Menurut survei terbaru yang digelar Sky Film, sebagian besar warga AS ternyata memilih Jennifer Aniston sebagai teman paling asyik untuk berbagi dalam liburan.

Aktris yang baru saja merampungkan film terbarunya, 'Wanderlust', mendapat 13,5 persen suara dalam jajak pendapat tersebut. Bintang yang tenar sebagai Rachel Green di sitkomFriends ini berada di posisi pertama. Adapun posisi kedua ditempati Simon Pegg yang membintangi film Paul bersama Nick Frost. Pegg mendapatkan 10 persen suara dalam jajak pendapat yang melibatkan lebih dari 1.000 orang tersebut.

Komedian yang bemain dalam film Dumb and Dumber, Jim Carrey, menempati posisi ketiga dengan 8,5 persen suara. Adapun jajak pendapat ini digelar untuk menandai awal Sky Movies HD Road Trip Movie Season.

Lawan main Aniston, Gerard Butler, juga masuk daftar 10 besar bersama dengan bintang Iron Man, Robert Downey Jr, dan komedian Russell Brand. Sementara itu, Tom Cruise dan Dustin Hoffman berada di urutan kelima dan keenam. Bintang film Thelma & Louise, Susan Sarandon, juga masuk sepuluh besar.

Manajer Sky Film Tan Giok berkata, "Di sini jelas bahwa bintang komedi adalah sosok yang dianggap paling asyik sebagai teman berlibur. Entah itu saat berada dalam perjalanan ataupun saat bertualang. Menghabiskan waktu bersama para bintang tersebut pasti akan menjadi saat-saat yang tak terlupakan."

Berikut daftar selebritas terasyik untuk teman berlibur:
1. Jennifer Aniston
2. Simon Pegg
3. Jim Carrey
4. Robert Downey Jr
5. Tom Cruise
6. Dustin Hoffman
7. Susan Sarandon
8. Gerard Butler
9. Chevy Chase
10. Russell Brand. 



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jennifer Aniston Teman Liburan Terasyik ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 28 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jennifer Aniston Teman Liburan Terasyik
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi