Kupe Empat Pintu Murah dari Rusia




TagAZ, sebuah perusahaan kecil di Rusia meluncurkan kupe empat pintu yang dinamai Aquila, dalam bahasa latinnya berarti Elang. Yang menarik, harganya 400.000 ruble atau setara Rp 116 juta, tapi mereka mengklaim tampilannya tidak murahan.
Buktinya, lihat saja desain ekteriornya. Terutama mulai dari bemper sampai kap mesin mengadopsi guratan garis Porsche. Termasuk pilar C yang melandai. Yang membedakan bagian depan hanya fender dan lampu. Sayang, kesan sport ini tak diimbangi dengan bagian belakang hampir mirip model Proton Gen2, hanya pada bagian bawah seperti terdapat pembelah angin (diffuser).
Perlengkapan fitur-fitur yang ada pada mobil itu, juga ikut menguatkan Aquila bukan murahan. Antara lain  ada ABS, sistem audio lengkap, spion anti kabut dan kantung udara. Trus, untuk menguatkan kesan sport di kabin, jok memakai model balap. Dengan perlengkapan tersebut, harga segitu memang tidak mahal.
Untuk mesin, Aquila dibekali 1,6 liter  4 silinder segaris yang serupa dengan produk sebelumnya, Vortex Coda. tenaga maksimum  yang dihasilkan 116 PS. Sedang pemindah tenaga ke roda menggunakan transmisi manual 5 percepatan.
TagAZ berencana akan menampilkan Aquila ini pada Moscow Motor Show, Agustus mendatang. Untuk pemasaran di Rusia dimulai dalam waktu yang tidak lama. Jika semua berjalan lancar dan mendapat respon pasar cukup baik, tidak menutup kemungkinan awal 2013 akan hadir varian 2 pintu mengusung mesin 2.0 liter. Khusus varian ini hanya dijual dengan transmisi otomatis. Selain itu ada tambahan fitur kamera belakang.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kupe Empat Pintu Murah dari Rusia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 19 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kupe Empat Pintu Murah dari Rusia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi