Video Rekor Baru Dunia Parkir Paralel Tersempit

APA yang Anda lakukan saat lahan parkir paralel yang tersedia hanya menyisakan ruang 15 cm lebih panjang dari kendaraan Anda? Mungkin Anda akan tinggalkan untuk mencari lahan lain, tetapi tidak demikian dengan Han Yue dari China. 

Dalam acara promosi di China untuk debut versi baru hatch back MINI yang dinamai 'The Chinese Job' di mana mobil tersebut digunakan memecahkan Guinness World Record untuk rekor parkir paralel paling ketat. 

Aksi pemecahan rekor ini dilakukan oleh dua stunt driver berpengalaman yang keduanya berhasil memecahkan rekor tersebut dengan santai tanpa sedikitpun keluar keringat bahkan membukukan rekor baru yang lebih ketat. 

Memanfaatkan manuver dengan bantuan rem tangan, mereka mencoba melakukan gerakan sliding 180 derajat untuk menyiasati ruang parkir di antara dua MINI lainnya yang diparkir paralel alias moncong bertemu ekor mobil depan sementara ekor bertemu dengan moncong mobil di belakang. 

Stunt driver pertama berhasil menyamakan rekor sebelumnya dengan jarak 21 cm yang tersisa di antara dua MINI Clubman. Stunt driver kedua berhasil melakukan dengan jarak 20 cm yang berarti telah berhasil memecahkan rekor dunia yang dipegang oleh Patrick Folco di Italia lebih dari sebulan lalu dengan jarak 21 cm. 
Rupanya upaya ini belum selesai hingga akhirnya rekor itu dipertajam menjadi 19 cm dan 18 cm dan akhirnya oleh Han Yue dengan jarak hanya 15 cm yang sepertinya semakin sulit dipecahkan. Rekor ini tentu menyumbangkan sebuah kebanggaan untuk masyarakat China. (OL-07).





sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Video Rekor Baru Dunia Parkir Paralel Tersempit ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 05 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Video Rekor Baru Dunia Parkir Paralel Tersempit
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi