Maradona Dibuatkan Film oleh Putrinya

Jika Anda adalah seorang putri dari salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah, apa yang akan Anda lakukan? Jawabannya tentu variatif. Tetapi, Dalma Nerea punya satu jawaban: membuat film.

Dalma Nerea adalah putri pertama Maradona, kakak dari Giannina Dinorah, istri Kun Aguero. Pada Hari Ayah, Minggu (17/06/2012) kemarin, Dalma menunjukkan film otobiografi yang bercerita tentang karier Maradona. Film tersebut berjudul "Hija de Dios (Daughter of God)".

Maradona yang hadir dalam peluncuran film tersebut mengatakan bahwa itu adalah hadiah terbaik di Hari Ayah. Pria yang juga dijuluki El Dios itu juga menyebut bahwa anaknya adalah aktris yang luar biasa.

"Ini adalah hadiah terbaik di Hari Ayah. Ia betul-betul aktris yang luar biasa!" Ujar Maradona sebagaimana dilansir Futbolita.

Maradona juga berefleksi dengan masa lalunya yang kelam, di mana ia masih berkutat dengan narkotika dan jarang meluangkan waktu untuk Dalma.

"Aku jarang ada untuk Dalma sejak dulu. Claudia (mantan istrinya--red) mengatakan itu kepadaku. Dulu aku juga masih ketergantungan dengan obat-obatan terlarang. Saat itu aku sangat takut. Aku ada ketika Giannina lahir. Tetapi ketika Dalma hendak pergi, aku merasa ingin menelan bumi. Kamu adalah darah saya, Dalma. Hidup saya."

Suasana berubah ceria ketika Maradona mengatakan kepada pers bahwa Dalma adalah perempuan yang layak dicintai dan mempersilakan pria mana pun untuk mengejarnya.

Dalma hanya bisa bercanda mendengar ucapan ayahnya itu. "Tidak, saya tidak ingin ada "penjaga" di rumah saya!" 

Selain Maradona, Gianina dan Aguero juga hadir di Sha Theater, tempat diputarnya film tersebut. Mereka juga membawa serta anak mereka, Benjie.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Maradona Dibuatkan Film oleh Putrinya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 24 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Maradona Dibuatkan Film oleh Putrinya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi