Calon MPV Premium Lexus



Lexus bakal punya model multi purpose vehicle (MPV) mewah? Memang, saat ini belum ada bocoran dari prinsipal di Jepang, Toyota Motor Corp. Tapi, setidaknya gambar yang ditampilkan ini merupakan ide brilian sekaligus usulan dari rumah modifikasi dari Negeri Sakura Wald International. Bahwa sudah saatnya, merek premium dari Toyota itu meluncurkan MPV.

Kendaraan yang dimodifikasi oleh Wald adalah Vellfire, kembaran dari Alphard. Seperti diketahui dua MPV premium Toyota itu sangat bagus pasarnya di Asia, terlebih di Indonesia. Penjualannya bagaikan 'kacang goreng', terutama untuk Alphard, sampai-sampai kepemilikannya mencitrakan status ekonomi sebuah keluarga.

Makanya, Wald memilih Vellfire jadi sasaran rombakannya, terutama bagian depan dan belakang. Seperti gril baru meniru dari model Lexus 250h HS berikut logo Lexus, kemudian apron depan dan bemper belakang dirancang ulang dengan menambah diffuser dan knalpot yang ditambah lis. Juga bagian samping ditambah side skirt. Lalu, di antara lampu belakang diberi logo Lexus.

Suspensi diturunkan, spoiler di belakang dan satu set pelek lebar melengkapi penampilan. Wald juga tidak menyebutkan biaya yang dihabiskan, t
api melalui karyanya ini berharap Vellfire menjadi



sumber 



Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Calon MPV Premium Lexus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 29 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Calon MPV Premium Lexus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi