Jeep Sponsori Tim Sepak Bola Juventus



Club sepak bola Italia Juventus memperkenalkan kostum terbarunya yang mengusung merek Jeep sebagai  bagian dari kesepakatan sponsor dengan Fiat Group. Pasalnya keluarga Agnelli memiliki saham di Fiat Group maupun di Juventus Football Club. 

Jeep akan menjadi sponsor utama dari tim sepak bola Bianconeri dalam kegiatan nasional maupun internasional yang akan mulai mengambil bagian sebelum dan sepanjang musim sepak bola 2012-2013. Kesepakatan ini membuat klub Seri A Italia ini memperoleh bayaran 35 juta euro atau sekitar Rp414 miliar. 

Jeep merupakan merek dari Chrysler yang bergabung dengan Fiat di tahun 2009. Juventus dan Fiat adalah kepunyaan Exor yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh keluarga Agnelli. 

Hasil perjanjian sponsor yang ditandatangani bulan April lalu antara Fiat SpA dan Juventus Football Club SpA membuat merek Fiat sebagai sponsor di jersey seragam Juventus mulai 1 Juli. Musim berikutnya merek Jeep akan terpampang di kaus tim Italia papan atas itu. 

Produsen mobil asal Detroit AS ini juga berencana menggelar serangkaian kegiatan yang akan melibatkan para penggemar Juventus termasuk pada acara-acara test-drive, kontes-kontes dan kegiatan out-door yang terkait dengan dunia olahraga tersebut. 



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jeep Sponsori Tim Sepak Bola Juventus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 21 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jeep Sponsori Tim Sepak Bola Juventus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi