CARA GANGSTER RUMANIA MERAMPOK TRUK BARANG


Rekaman yang luar biasa telah dirilis oleh pihak kepolisian Rumania. Rekaman ini menunjukkan bagaimanan gangster Rumania menembus belakang truk saat mereka meluncur cepat di sepanjang jalan raya pada malam hari.
Para pencuri dengan cepat menaikkan belakang kendaraan target mereka, memposisikan diri begitu dekat dengan truk didepannya. Dua orang kemudian terlihat muncul dari atap sunroof mobil. Salah satu berusaha menjebol pintu belakang truk dan yang lain memegang kaki temannya.
Setelah pintu belakang truk berhasil dibuka, si pencuri mengintip ke dalam tetapi kemudian, tidak jadi mencuri, mungkin karena tidak terkesan dengan isi yang diangkut oleh truk itu dan meninggalkan truk.
Petugas dari Departemen negara untuk Kejahatan Terorganisir dan Terorisme (DIICOT) mampu merekam manuver berani dari helikopter polisi. Seorang juru bicara polisi mengatakan geng telah menggunakan teknik untuk melakukan perampokan dan berhasil pada kendaraan antara Maret dan Mei tahun ini.
Para bandit itu tertangkap setelah sebuah operasi yang melibatkan 20 pencarian rumah di kabupaten Rumania Ilov, Alba dan Hunedora serta di ibu kota di Bucharest. Menurut polisi mereka mencuri televisi, rokok dan kopi yang kemudian dijual di dalam pasar Obor di Bucharest.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CARA GANGSTER RUMANIA MERAMPOK TRUK BARANG ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 16 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CARA GANGSTER RUMANIA MERAMPOK TRUK BARANG
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi