Hadiri Premiere Film, Artis Ini Nyaris Tanpa Busana

Red carpet menjadi ajang bagi para selebriti untuk memamerkan busananya yang megah. Namun, alih-alih busana yang megah, Micaela Schaefer justru hanya memamerkan keindahan tubuhnya semata.  


Micaela Schaefer tampaknya telah merampok sebuah rumah dan mengambil kaset video. Pasalnya, saat menghadiri premiere film Man In Black (MIB) 3 di Jerman, Scahefer menggunakan baju yang terbuat dari helaian pita kaset video, demikian yang dikutip Huffington Post.
 
Model yang terkenal lewat penampilannya di reality show Germany's Next Top Model ini hadir di acara tersebut dengan gaun hitam, nyaris tanpa sehelai benang pun. Hanya helaian pita hitam menjuntai yang menutupi sedikit bagian dari tubuhnya.
 
Beberapa pita pun tidak berhasil menutupi payudaranya, sehingga hampir seluruh bagian tersebut bisa disaksikan orang, kecuali bagian putingnya. Mata laki-laki pun semakin terbelalak kala angin menghembuskan gaun ini, yang secara otomatis memperlihatkan kaki jenjang dan bokong indah Schaefer.
 
Sebagai pelengkap busananya yang fantastis, Schaefer membiarkan rambut keritingnya terurai. Dia juga membawa clutch bag hitam dan memakaipump shoes berwarna senada.
 
Nama Schaefer sendiri mulai terdengar gaungnya saat mengikuti acara pencarian bakat model di Jerman. Dia juga membuat kontroversi dengan berbohong mengenai keterlibatannya dalam sebuah foto telanjang. Nampaknya setelah penampilannya ini, namanya akan semakin dikenal masyarakat.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hadiri Premiere Film, Artis Ini Nyaris Tanpa Busana ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 06 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hadiri Premiere Film, Artis Ini Nyaris Tanpa Busana
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi