Berkunjung Pertanian Ganja Di Oakland California

Amerika Serikat memiliki pertanian pohon ganja ? Ya benar, Amerika memiliki pertanian ganja yang ada di Oakland California. Pertanian ganja ini legal dan berada dibawah pengawasan pemerintah. Tanaman ganja yang dibudidayakan ini memang diperuntukkan bagi keperluan medis. Karenanya pembudidayaannya juga sangat hati-hati, tertutup tidak berada dialam terbuka.



Pohon ganja merupakan tanaman yang membutuhkan banyak sinar matahari. Namun karena pertaniaan ini tertutup, maka sinar matahari didapatkan dari cahaya lampu dengan intensitas cahaya yang disesuaikan seperti cahaya matahari.Tak heran pertanian ini memiliki tagihan listrik sangat besar , sekitar $4.000 perbulannya atau setara 35 juta rupiah.

Mengapa pertanian ini tidak dilahan terbuka ? Pertaniaan ini dibuat tertutup untuk mencegah penyebaran biji ganja melalui udara yang tentunya sangat tidak diinginkan terjadi. Selain itu Ganja hingga saat ini masih dilarang walaupun pengunaannya sudah diperbolehkan asalkan untuk pengobatan.
Di pertanian ini ditanam berbagai jenis varietas ganja dan memiliki nama yang mulia seperti Blackberry Kush, Blue Dream, Kush Berry dan LA Confidential, sesuai dengan budaya dan teknologi budidayanya.
Dilaporkan juga bahwa pohon ganja ini dapat dibeli oleh apotik ganja medis. Sebuah pot kecil dengan berat 3.5 gram dijual hingga $60. Oakland sendiri menerima $ 1.4 Juta pendapatan pajak per tahun dari apotik ganja medis ini.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Berkunjung Pertanian Ganja Di Oakland California ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Berkunjung Pertanian Ganja Di Oakland California
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi