New Audi Q3 Meluncur di Tanah Air





Pekan ini, PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku pemegang merek Audi di Indonesia, terus mengupayakan sayapnya di Tanah Air yang akan meluncurkan kendaraan disegmen premium Sport Utility Vehicle (SUV) yakni, New Audi Q3.
 
Rencananya, New Audi Q3 ini diluncurkan pada Kamis, 28 Juni mendatang di salah satu kawasan tersohor di Jakarta Selatan. Q3 ini akan meramaikan persaingan mobil SUV premium di Indonesia.
 
Kabar yang beredar, ketika acara Media Gathering Audi pada 21 Februari lalu di markas Audi, New Q3 ini didesain lebih sporty dan progresif dari generasi sebelumnya. Kini kontruksi bodinya menggunakan bahan alumunium ringan serta dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti sistem multimedia pada sistem hiburan.
 
Jantung pacunya New Audi Q3 dibekali mesin bensin dengan kapasitas 2.0-liter, konfigurasi segaris empat silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 211 hp pada putaran mesin 5.000 rpm hingga 6.200 rpm. Torsi maksimum mencapai 300 Nm pada 1.800 hingga 4.900 rpm.
 
Sementara itu, generasi baru Q3 ini harganya diperkirakan masuk diangka Rp750 jutaan hingga Rp790 jutaan. Kabarnya New Audi Q3 ini juga akan diimport langsung atau Completely Built-Up (CBU) dari pabrik Audi yang berada di Jerman.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel New Audi Q3 Meluncur di Tanah Air ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 25 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan New Audi Q3 Meluncur di Tanah Air
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi