Neuer: Penalti Chip Pirlo Tak Disukai Para Kiper

Jerman mungkin lebih difavoritkan untuk menang melawan Italia di semifinal pada Jumat dinihari WIB nanti, tapiDer Panzer pasti masih belum bisa melupakan apa yang menimpa mereka di Piala Dunia 2006 lalu.
 
Ketika itu Jerman dikalahkan 0-2 oleh Azzurri juga di semifinal kendati Nationalmannschaftbermain di depan publiknya sendiri. Kekalahan tersebut membuat hati warga Jerman hancur.
 
Kiper Jerman Manuel Neuer paham benar potensi bahaya yang bisa ditimbulkan Italia. Italia kerap tampil mengejutkan di saat mereka tertimpa banyak masalah.
 
“Kami setara. Azzurri telah mendapatkan kembali semangat tim yang hilang di Piala Dunia 2010 lalu,” kata Neuer kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (27/6/2012).
 
“Saya yakin mereka akan lolos ketika saya melihat mereka saling memeluk satu sama lain sebelum penalti (melawan Inggris). Atmosfernya luar biasa di kamar ganti,” sebut Neuer.
 
Enam tahun lalu, Negeri Pizza dilanda Calciopoli dan kini ditimpa Scemessopoli. Apalagi pahlawan Italia sewaktu menjuarai Piala Dunia 2006 silam Andrea Pirlo masih ada di skuad Italia sekarang.
 
“Penaltinya (Pirlo)? Kami (para kiper) tidak suka kebobolan dengan cara seperti itu, tapi setiap orang punya caranya sendiri (untuk menendang penalti),” ungkap Neuer.
 
“Jika dia mengulangnya lagi, maka saya akan berhati-hati. Namun, kemungkinan tersebut tidak bisa dikalkulasikan,” sebut Neuer.
 
“Mungkin saya bersiap penalti seperti itu lagi tapi dia malah menendangnya ke pojok gawang,” pungkas kiper berusia 26 tahun ini.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Neuer: Penalti Chip Pirlo Tak Disukai Para Kiper ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 29 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Neuer: Penalti Chip Pirlo Tak Disukai Para Kiper
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi