Chelsea Gandeng Sponsor Baru

Chelsea resmi mengumumkan sponsor baru mereka yaitu Airlines Delta sebagai mitra maskapai penerbangan dalam menjalani kompetisi Premier League pada musim mendatang.
 
Juara Liga Champions musim 2011-12 menandatangani kontrak kerja selama dua musim dengan maskapai penerbangan tersebut dan akan bergabung dengan The Blues pada tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.
 
“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi Chelsea FC untuk bekerja sama dengan Delta Air Lines, salah satu maskapai penerbangan,” ujar Kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay.
 
“Gairah mitra baru kami dalam melayani penumpang kelas satu di seluruh dunia membuat mereka cocok untuk kami, dan kami berharap dapat bekerja sama agar kami dapat terus mengembangkan nama Chelsea di seluruh dunia,” lanjutnya.
 
“Ini merupakan komitmen kami mengembangkan pasar kami di Amerika, terutama tur yang akan kami lakukan pada 2012 ini. Kami akan mengunjungi Seattle, New York, Philadelphia dan Miami,” tandasnya, seperti dilansir Goal.
 
Sementara pihak sponsor melalui Perry Cantarutti menambahkan, bermitra dengan klub sebesar Chelsea merupakan cara tepat untuk memperkuat brand Delta Air Lines, baik di Inggris maupun di seluruh dunia.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chelsea Gandeng Sponsor Baru ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chelsea Gandeng Sponsor Baru
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi