Schweinsteiger Dikunjungi Abramovich



Kaget dan bingung. Itulah yang dirasakan gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger saat dikunjungi pemilik Chelsea Roman Abramovich di tengah-tengah pemusatan latihan Der Panzer di Kota Gdansk.
 
Seperti dilansir Goal, Sabtu (16/6/2012), Abramovich mengunjungi markas tim nasional Jerman di awal pekan ini. Tak disebutkan dalam rangka apa taipan minyak Rusia berusia 45 tahun itu bertamu ke sana.
 
Yang jelas, seperti diakui sendiri oleh pelatih Nationalmannschaft Joachim Loew, Abramovich terlihat berbincang dengan Schweinsteiger. Keduanya bahkan terlihat akrab dengan saling tertawa satu sama lain.
 
“Mereka saling tertawa satu sama lain dan Bastian memberi selamat atas keberhasilan Roman Abramovich menjuarai Liga Champions. Saya kira tidak ada agenda apapun dari pertemuan tersebut,” kata Low.
 
Saat ditanyakan kepada Schweinsteiger apakah Abramovich menawarinya transfer, gelandang Bayern Munich tersebut menyanggahnya. Chelsea dan Bayern bertemu di final Liga Champions lalu dan kegagalan Schweinsteiger dalam adu penalti membuat titel jatuh ke The Blues.
 
“Saya benar-benar terkejut melihatnya dan bingung mengapa dirinya ada di sini. Saya menyelamatinya dan kami hanya ngobrol sebentar. Tidak, dia tidak memberikan saya penawaran,” sebut Schweinsteiger.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Schweinsteiger Dikunjungi Abramovich ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 16 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Schweinsteiger Dikunjungi Abramovich
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi