Empat raksasa internet bergabung untuk membasmi iklan-iklan berbahaya di internet. Keempat perusahaan itu adalah Google, Facebook, Twitter, dan AOL.
Keempat perusahaan ini menjadi pendiri Ads Integrity Alliance. Aliansi ini digagas oleh organisasi nirlaba StopBadware, yang bertugas mengurangi iklan berbahaya yang mengandung program jahat, memancing penipuan, ataupun produk palsu.
Eric Davis, Manajer Kebijakan Publik Global Google, mengakui, pertumbuhan bisnis iklan onlinememang menghasilkan banyak uang. Sayangnya, ada pihak yang memanfatkannya dengan cara yang tidak sehat.
"Kami pikir bisnis internet patut diperjuangkan, itulah mengapa kami sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Ads Integrity Alliance untuk mengurangi aktor-aktor yang berusaha merusaknya," kata Davis.
Forum dalam aliansi ini akan menerapkan praktik beriklan dan merekomendasi kebijakan cara beriklan yang lebih baik di situs web, penyedia layanan, dan pengembang aplikasi.
sumber
Keempat perusahaan ini menjadi pendiri Ads Integrity Alliance. Aliansi ini digagas oleh organisasi nirlaba StopBadware, yang bertugas mengurangi iklan berbahaya yang mengandung program jahat, memancing penipuan, ataupun produk palsu.
Eric Davis, Manajer Kebijakan Publik Global Google, mengakui, pertumbuhan bisnis iklan onlinememang menghasilkan banyak uang. Sayangnya, ada pihak yang memanfatkannya dengan cara yang tidak sehat.
"Kami pikir bisnis internet patut diperjuangkan, itulah mengapa kami sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Ads Integrity Alliance untuk mengurangi aktor-aktor yang berusaha merusaknya," kata Davis.
Forum dalam aliansi ini akan menerapkan praktik beriklan dan merekomendasi kebijakan cara beriklan yang lebih baik di situs web, penyedia layanan, dan pengembang aplikasi.
sumber
0 komentar :
Posting Komentar