Google, Facebook, dan Twitter Kompak Berantas "Iklan Jahat"

Empat raksasa internet bergabung untuk membasmi iklan-iklan berbahaya di internet. Keempat perusahaan itu adalah Google, Facebook, Twitter, dan AOL.

Keempat perusahaan ini menjadi pendiri Ads Integrity Alliance. Aliansi ini digagas oleh organisasi nirlaba StopBadware, yang bertugas mengurangi iklan berbahaya yang mengandung program jahat, memancing penipuan, ataupun produk palsu.

Eric Davis, Manajer Kebijakan Publik Global Google, mengakui, pertumbuhan bisnis iklan onlinememang menghasilkan banyak uang. Sayangnya, ada pihak yang memanfatkannya dengan cara yang tidak sehat.

"Kami pikir bisnis internet patut diperjuangkan, itulah mengapa kami sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Ads Integrity Alliance untuk mengurangi aktor-aktor yang berusaha merusaknya," kata Davis.

Forum dalam aliansi ini akan menerapkan praktik beriklan dan merekomendasi kebijakan cara beriklan yang lebih baik di situs web, penyedia layanan, dan pengembang aplikasi.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Google, Facebook, dan Twitter Kompak Berantas "Iklan Jahat" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 16 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Google, Facebook, dan Twitter Kompak Berantas "Iklan Jahat"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi