Ejek Ratu Elizabeth, Sepupu Kate Middleton Tari Telanjang

Kerajaan Inggris menggelar acara perayaan 60 tahun bertahtanya Ratu Elizabeth II atau biasa disebut Diamond Jubilee. Namun, sepupu dari istri Pangeran William, Kate Middleton, punya cara sendiri untuk merayakannya. 

Sepupu jauh Kate Middleton, Katrina Darling melakukan aksi khusus untuk merayakanDiamond Jubilee dengan melakukan aksi tarian telanjang di sebuah klub malam. Katrina memang mulai menjadi penari telanjang sejak masih berumur 18 tahun. 

Di aksinya kali ini, Katrina memakai pakaian seksi yang bernuansa bendera Inggris warna merah, putih dan biru. Kehadiran Katrina tentu menjadi hiburan yang menarik bagi pengunjung klub malam. 

Selain memiliki wajah cantik, Katrina juga memiliki tubuh seksi yang makin membuat pengunjung betah melihatnya. Apalagi, malam itu Katrina melepas semua pakaian ditubuhnya sambil melakukan tarian eksotis. Aksi Katrina itu memang sengaja untuk menjadikan pemegang tahta kerajaan Inggris sebagai bagai bahan ejekan.

"Aku ingin melakukan sesuatu yang khusus untuk Jubilee dan menjadikannya bahan tertawaan," ujar Katrina seperti dikutip Dailymail, Senin (4/6/2012).

Katrina mengatakan, dirinya memang belum pernah tampil di Istana Buckingham karena takut membuat malu kerajaan. Namun, hal itu tak menjadi masalah besar bagi wanita 21 tahun ini. 

Sejak diketahui sebagai sepupu Kate Middleton, nama Katrina memang langsung menjulang mengingat profesinya sebagai penari telanjang. Sejumlah tawaran pemotretan dan yang lain datang kepadanya.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ejek Ratu Elizabeth, Sepupu Kate Middleton Tari Telanjang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 05 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ejek Ratu Elizabeth, Sepupu Kate Middleton Tari Telanjang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi