Karna Berkelahi Dengan Satpam Pesta Seks Bubar

ILUSTRASI


Pesta seks swinger di Hotel Mondrian, New York, Amerika Serikat (AS) terpaksa dibubarkan setelah petugas keamanan hotel berkelahi dengan tamu pesta seks yang mengenakan busana tipis. Perkelahian itu disebabkan karena salah seorang petugas hotel mencoba memotret seorang artis dalam pesta itu.

Pesta The School of Sex's SiN White berjalan tanpa halangan, sebelum akhirnya satu petugas keamanan hotel mencoba untuk memotret seorang artis yang menjadi tamu pesta itu. Para petugas keamanan sebelumnya meminta akses masuk karena mereka ingin menyaksikan artis terkenal yang hadir dalam pesta itu.

"Beberapa tamu pesta melihat para petugas keamanan mencoba untuk memotret tamu-tamu kami bak paparazi. Pada saat itu, anggota keamanan kami yang merupakan mantan pasukan Navy Seal mengambil iPhone yang digunakan petugas keamanan hotel untuk memotret," ujar penyelenggara pesta, Jasmin, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (21/6/2012).

Kekerasan pun tidak berakhir pada insiden itu. Jasmine menambahkan bahwa petugas keamanan hotel mulai berlaku kasar dan masuk ke ruang pribadi para tamu yang cukup mewah. Meski demikian, petugas keamanan hotel itu menepis laporan dari penyelenggara pesta swinger itu.

Tamu-tamu yang hadir dalam pesta itu diharuskan mengenakan pakaian berwarna putih. Mereka pun diharuskan membayar tiket masuk. Para pria lajang diperbolehkan untuk masuk ke dalam pesta namun, penyelenggara tidak mengizinkan masuk petugas keamanan hotel.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Karna Berkelahi Dengan Satpam Pesta Seks Bubar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 24 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Karna Berkelahi Dengan Satpam Pesta Seks Bubar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi