Romario: Neymar Hampir Serupa dengan Messi



Legenda sepakbola Brasil, Romario menyanjung kualitas yang dimiliki Neymar. Dia mengatakan, pemain Santos itu hampir menempati level yang sama dengan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.
 
Romario juga tidak ragu untuk mengatakan bahwa saat ini, Neymar merupakan salah satu pemain sepakbola hebat yang dimiliki oleh Brasil. Dia dihadiahi skill mumpuni untuk berlaga di lapangan hijau.
 
“Neymar merupakan pemain terbaik Brasil dan dia tidak berada terlalu jauh dengan Messi. Messi hanya memiliki lebih banyak pengalaman, lebih banyak gelar dan tentunya keuntungan tertentu,” ujar Romario, seperti dilansir Goal, Senin (18/6/2012).
 
“Namun, jika Anda membuat dua tim yang sama dan diisi dengan Messi di tim pertama dan Neymar di tim kedua, maka hasil akhir yang didapatkan pasti akan sama,” lanjutnya.
 
Cara bermain Neymar memang seringkali dibanding-bandingkan dengan Messi, sejak pemain berusia 20 tahun itu bergabung bersama Santos pada tahun 2009. Meski begitu, pemain internasional Brasil ini merasa kualitas bermainnya masih berada jauh di bawah Messi.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Romario: Neymar Hampir Serupa dengan Messi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 20 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Romario: Neymar Hampir Serupa dengan Messi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi