Aston Martin Siapkan Vanquish





Menjelang diperkenalkannya Aston Martin Vanquish terbaru, sosok kendaraan yang sebelumnya ditutup-tutupi ini tiba-tiba sudah beredar di dunia maya. 

Aston Martin Vanquish terbaru yang dikenal dengan nama internal sebagai proyek AM310 ditujukan untuk mengganti model DBS di jajaran Aston Martin, meskipun ia diberi nama Vanquish. 

Kendaraan yang desainnya terinspirasi dari DBS dan One-77 ini sangat identik dengan DBS yang ada saat ini, terutama pada mesin V12 yang digunakannya. 

Mesin V12 ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 573 ps pada 6.750 rpm dengan kekuatan puntir maksimal 620 Nm pada 5.500 rpm yang mampu melarikan mobil dari 0 ke 96 km/jam hanya dalam tempo 4,2 detik dengan kecepatan maksimal 300 km/jam. 

Kendaraan ini rencananya akan diluncurkan di akhir tahun dengan harga 189.995 poundsterling atau sekitar Rp2,767 miliar. 


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aston Martin Siapkan Vanquish ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 21 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aston Martin Siapkan Vanquish
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi