Subaru Gencar Promosikan BRZ





Pabrikan mobil asal Jepang, Subaru, mengumumkan telah merilis video promosi baru untuk varian BRZ. Walaupun BRZ sudah mulai diluncurkan dibeberapa negara lainnya, tapi Subaru tetap gencar membuat promosi tersebut.
 
Pasalnya, Subaru BRZ ini merupakan produk menarik dan andalan Subaru dimasa yang akan datang, karena kolaborasinya dengan Toyota yang juga memiliki mobil sport Toyota GT 86. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (10/6/2012).
 
Dalam video yang baru dirilis Subaru, BRZ terlihat benar-benar seperti mobil sport yang memiliki tenaga tinggi. Dapur pacunya dibekali transmisi manual maupun otomatis dengan enam percepatan.
 
Mesinnya dibekali mesin boxer 2.000 cc direct-injection berkode FA dan performanya sekitar 200 dk atau lebih tinggi dari mesin Subaru Impreza.
 
Lebih lanjut, secara dimensi BRZ ini memiliki panjang 4.198 mm, lebar 1/77- mm, tinggi 1.270 dan whellbase 2.570 mm. Dari segi eksterior mobil ini memiliki desain yang konvesional dengan mengkombinasikan suspensi McPherson strut pada bagian depan dan double-wishbone dibelakang.
 
Overhang depan dan belakang dengan sudut yang lebih menyempit, sehingga dapat meningkatkan kualitas handling.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Subaru Gencar Promosikan BRZ ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 11 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Subaru Gencar Promosikan BRZ
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi