Inilah Para Kandidat Pemakai No.10 di Juventus

Alessandro Del Piero meninggalkan kostum No.10 Juventus, yang telah ia kenakan selama 16 tahun. Kini, selepas kepergian Del Piero, beberapa nama digadang-gadang menjadi calon kuat sebagai pemakai No.10 tersebut.

Sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat (29/6/2012), ada tiga kandidat yang mungkin memakai kostum No.10 Bianconeri mulai musim depan. Mereka adalah Sebastian Giovinco, Claudio Marchisio, dan yang terakhir merupakan striker yang rencananya akan didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Sebagaimana diketahui, musim 2011/12 lalu merupakan musim terakhir Del Piero bersama Juventus. Meski sang pemain mengaku masih ingin tinggal, namun pihak klub enggan memperpanjang kontrak Del Piero yang habis tahun ini.

Giovinco merupakan calon kuat pemakai kostum No.10 Bianconeri berikutnya. Pemain berusia 25 tahun yang baru ‘dipulangkan’ Juventus itu, tampil gemilang bersama Parma sejak dua musim lalu. Maka, ia pun disebut-sebut akan mengisi peran vital di lini serang Juventus dan No.10 pun dinilai pantas diberikan kepadanya.

Kandidat kedua adalah Marchisio. Punggawa Timnas Italia ini merupakan salah satu kunci kesuksesanBianconeri meraih gelar Scudetto musim lalu. Mengingat vitalnya peran Marchisio di lini tengah Juventus, No.10 mungkin saja diberikan kepada gelandang berusia 26 tahun itu.

Kemudian, yang terakhir adalah striker yang akan didatangkan Juventus untuk memperkuat lini depan mereka. Selama ini, nama yang paling sering disebut-sebut adalah striker Arsenal Robin van Persie (RvP). Di Arsenal, RvP merupakan pemain vital dan juga mengenakan No.10.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Para Kandidat Pemakai No.10 di Juventus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 30 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Para Kandidat Pemakai No.10 di Juventus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi