Telepon Antik Dari Tahun 1964

Kita cenderung menganggap ponsel sebagai penemuan murni modern, tapi inilah fakta yang akan meniup pikiran modern Anda: lebih dari 1,5 juta orang menggunakan ponsel di tahun 1964. Tentu, mereka tidak versi mini yang ramping kita nikmati hari ini. Mereka bahkan tidak sekecil atau sebagai portabel seperti ponsel yang mengerikan tas 80-an. Tapi mereka mobile, dan mereka bekerja.

Tidak ada jaringan selular saat itu, tentu saja - monster tersebut digunakan bandwith radio. Mobil-mount batu-usia ponsel sangat energi intensif bahwa lampu mobil-mobil mereka berada di redup terlihat ketika ponsel itu digunakan. Mereka mencapai jumlah yang mengesankan pengguna mengingat harga tinggi, berat badan besar dan kuat dan teknologi agak tidak bisa diandalkan. Tapi sekali lagi, begitu pula dengan ponsel genggam pertama dekade ini.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Telepon Antik Dari Tahun 1964 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 16 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Telepon Antik Dari Tahun 1964
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi