IdeaCenter A720 Full Touchscreen PC Lenovo



Setelah sempat diperkenalkan ke media pada akhir Mei lalu, hari Selasa (19/6/2012) Lenovo Indonesia secara resmi meluncurkan PC all-in-one IdeaCenter A720 untuk pasar lokal.

Komputer desktop yang ringkas ini dilengkapi layar besar berukuran 27 inci yang mendukung fungsi touchscreen dan multi-gesture hingga 10 titik.

Salah satu keunikan IdeaCenter A720 terletak pada engsel penopang monitor yang bisa ditekuk sampai 90 derajat sehingga sejajar dengan meja. Dengan begitu, PC all-in-one ini dapat difungsikan layaknya tablet raksasa.

Tujuannya, menurut Julius Tjhin, Regional Bussiness Manager Lenovo, adalah untuk membuat pengguna lebih nyaman dalam memakai touchscreen.

"Pengguna bisa memanfaatkan layar sentuh ekstra lega ini untuk keperluan edukasi anak. Aplikasi edutainment jadi lebih gampang dimainkan dengan layar yang bisa direbahkan," ujarnya.


IdeaCenter A720 memang ditujukan untuk segmen consumer atau pengguna rumahan. "Untuk kalangan perkantoran, kami memiliki IdeaCenter seri C dan D," tambah Julius.

IdeaCenter A720 diklaim sebagai PC all-in-one paling tipis dengan ketebalan layar hanya 2,45 cm. Untuk mencapai tingkat ketipisan itu, Lenovo menempatkan komponen-komponen hardwarekomputer ini pada bagian "alas" monitor.

Di bagian dalamnya, IdeaCenter A720 diperkuat prosesor Intel Core i7 generasi ketiga, RAM DDR3 sebesar 8 GB, kartu grafis GeForce GT 630M, dan harddisk 750GB.

Lenovo IdeaCenter A720 dibanderol Rp 18,7 juta dan akan mulai tersedia pada Juli mendatang.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel IdeaCenter A720 Full Touchscreen PC Lenovo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 20 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan IdeaCenter A720 Full Touchscreen PC Lenovo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi