Calon VW Combi Baru



VW Bulli Concept
VW serius mengembangkan model MPV untuk segmen menengah ke bawah dengan memakai platform MQB. Dari sketsa, VW akan menghidupkan kembali mobil rakyat Combi yang sempat tenar di era 1960-an, tetapi dengan desain yang lebih trendy.
Konsep mobil rakyat yang murah akan terus dipertahankan agar dapat bersinar di negara berkembang seperti Asia Tenggara. Langkah ini diambil guna meladeni perkembangan pasarlow-MPV yang diisi Toyota Avanza, Nissan Evalia, dan Livina, serta Suzuki Ertiga.
Sebenarnya VW telah menampilkannya dalam bentuk konsep pada Geneva 2011 dengan 2 model, Mikrobus dan Bulli. Pada akhirnya Bulli terpilih sebagai model produksi, yang ditarik sumbu rodanya sehingga tampilannya menjadi seperti Combi. Dengan begitu, daya angkut bisa mencapai 8 orang dengan konfigurasi jok 2+3+3.
Menurut salah satu situs dari India, ada kemungkinan Bulli dijejali fitur-fitur terkini dan bukan tidak mungkin harganya jadi mahal. Namun, VW India akan tetap menjual MPV murah dengan memasukkan generasi terbaru dari Caddy (juga Combi yang dipasarkan di luar negara Asia). Pihaknya merasa Caddy sudah mendapat respons yang cukup baik di pasar semenjak tampil perdana di India. Namun, semua bisa berubah karena rencananya Bulli akan diluncurkan pada 2015.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Calon VW Combi Baru ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 23 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Calon VW Combi Baru
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi