Demi Rp 90 Juta, Nenek 68 Tahun Main Game 30 Jam

Game Solitaire Blitz Yang Dimainkan Nenek


Ada-ada saja ulah seseorang untuk memperoleh perhatian. Nenek 68 tahun ini rela bermain game selama 30 jam tanpa henti.

Namun ulah nenek bernama Kathleen Henkel ini bukan untuk mencari sensasi. Tapi untuk mengumpulkan dana amal sekitar 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 90 juta untuk proyek air bersih di negara berkembang.

Jika berhasil bermain game selama 30 jam tersebut, Henkel juga akan memecahkan rekor Guinness World Record untuk "Bermain video game kartu secara marathon terpanjang di dunia".

Untuk bermain game ini, Henkel diajak oleh perusahaan game PopCap Games. Henkel akan bermain game PopCap Solitaire Blitz pada 26 Juni mendatang. Game ini tersedia di Facebook. 

Karena waktu pelaksanaan acara sudah dekat, untuk tahap permulaan Henkel akan mulai berlatih. Henkel bahkan telah menyiapkan sekitar 60 jam waktunya untuk bermain game kartu tersebut selama dua minggu ke depan. 

"Saya sangat, sangat termotivasi. Aku bertekad bisa memainkan game selama 30 jam. Aku akan memesan banyak kopi," kata Henkel.

Henkel tidak akan sendiri dalam bermain game tersebut. Dia akan ditemani oleh rekannya Laura Rich, yang akan bersama-sama mengumpulkan uang Rp 90 juta. 

Henkel akan bermain game di lantai dasar galeri seni di Hotel Roger Smith, di tengah kota Manhattan. Sementara Rich akan bermain game di Sea Life London Aquarium di Cardiff, Wales.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Demi Rp 90 Juta, Nenek 68 Tahun Main Game 30 Jam ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 14 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Demi Rp 90 Juta, Nenek 68 Tahun Main Game 30 Jam
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi