Honda Jazz EV 2013, Rajanya Mobil Listrik





Environmental Protection Agency (EPA)atau Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (AS) mengumumkan bahwa Honda Fit EV 2013 atau di Indonesia dikenal dengan nama Jazz berhasil menjadi mobil listrik paling efisien.
 
Honda Jazz EV ini mendapatkan peringkat tertinggi dari mobil listrik lainnya, seperti Mitsubishi i-MiEV, Ford Focus EV dan Nissan Leaf. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (7/6/2012).
 
Untuk Jazz EV 2013 berhasil menorehkan angka 50 km/liter, Mitsubishi i-MiEV 47 km/liter, Ford Focus EV 44 km/liter dan Nissan Leaf diposisi terakhir dengan nilai 42 km/liter.
 
Lebih lanjut, recnanaya Jazz EV 2013 ini akan diluncurkan di Amerika awal tahun depan dan pengisian baterainya hanya memerlukan waktu tiga jam untuk mendapatkan tenaga 240 volt, untuk Focus memerlukan waktu 3,5 jam, Nissan Leaf tujuh hingga delapan jam dah listriknya harus 240 V.
 
Selain itu, Jazz EV ini lebih dulu ditawarkan di dua wilayah Amerika, yakni California dan Oregon. Kedua wilayah ini memiliki potensi yang tinggi terhadap penjualan Jazz EV.
 
Mengenai harga, Jazz EV ini dibanderol USD37.415 atau setara Rp353,1 jutaan dan Honda juga menyediakan penyewaan Jazz EV. Untuk harga sewa Honda membanderol USD389 atau setara Rp3,6 juta perbulan.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Honda Jazz EV 2013, Rajanya Mobil Listrik ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 08 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Honda Jazz EV 2013, Rajanya Mobil Listrik
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi