PENGEMBANG WEBSITE AMERIKA KAGET, KOREA UTARA MEMBELI DESAIN WEBNYA HANYA $15



Sedikit mengejutkan bagi beberapa Negara. Korea Utara menggunakan desain web sebuah perusahaan pengembang website Amerika. Yang paling mengherankan desain web itu bisa dibilang sederhana, makanya Cuma berharga $15… dan Korea Utara menggunakan desain web tersebut !


Web designer Amerika terkejut mengetahui bahwa karyanya digunakan untuk situs resmi Korea Utara. Robert Westmore, dari California selatan, menyadari bahwa rezim Asia telah membeli desainnya sebesar $ 15 untuk situs baru.



Situs, korea-dpr.com, situs resmi Korea Utara untuk dunia luar. Bapak Westmore menciptakan tema website untuk blogger dan situs pribadi, sehingga mengejutkan mengetahui pemerintah utama Korea Utara membelinya.
Dia mengatakan kepada FoxNews.com : “Aku tidak tahu. Jujur, aku bahkan tidak tahu Korea Utara memiliki sebuah website. ‘Seorang mahasiswa di New York yang pertama menelusuri website template negara itu adalah desain Westmore ketika dia bekerja pada sebuah proyek tentang propaganda Korea.
Si Mahasiswa yang bernama Michael DiTanna,mahasiswa di ilmu komputer Fordham University dengan mudahnya mengetahui bahwa situs itu didasarkan dari template.
Website Korea-dpr.com dibuat oleh oleh juru bicara Cho Son-il, pada tahun 2000 sebagai sarana untuk memungkinkan orang luar memiliki pemahaman dasar bangsa.
Buat Westmore, yang telah bekerja sebagai web designer freelance dia senang atas kesempatan karyanya telah digunakan pada skala besar. Ia senang apa yang dibuatnya dapat dimanfaatkan terutama ketika pada sebuah situs web berprofil tinggi.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PENGEMBANG WEBSITE AMERIKA KAGET, KOREA UTARA MEMBELI DESAIN WEBNYA HANYA $15 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 17 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PENGEMBANG WEBSITE AMERIKA KAGET, KOREA UTARA MEMBELI DESAIN WEBNYA HANYA $15
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi