Belum Diresmikan, Ford Ranger Terima 1.000 Pesanan



Ford Motor Indonesia (FMI) makin optimis akan perkembangan Ranger baru. Pasalnya, model kabin ganda ini sudah menerima 1.000 pesanan. Padahal, prosesi peluncurannya baru dilakukan bulan depan. "Beberapa dealer sudah banyak menanyakan kapan Ranger baru mulai dikirim," terang Bagus Susanto, Managing Director FMI, usai memberi sambutan acara test drive di dealer Gatot Subroto, Medan, kemarin (13/6).
Pesanan tersebut, lanjut Bagus, diterima FMI setelah acara peresmian Ford Ranger Global Challenge yang diumumkan 2 bulan lalu. "Semoga penjualan Ranger bisa melonjak kembali setelah kosong beberapa saat karena dihentikannya kiriman dari Thailand akibat banjir besar tahun lalu. Mereka (Thailand) akhirnya memutuskan untuk mulai memproduksi Ranger baru," papar Bagus.
Kendati para pelanggan belum mengetahui harga jual, ketertarikan meraka muncul dari tampilan yang lebih modern, gagah serta fitur yang lengkap. "Rata-rata mereka yang memesan adalah pelanggan yang sudah mengetahui kemampuan dan ketangguhan Ranger sebelumnya dan ingin memiliki model terbaru yang lebih macho," tutup Bagus.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Belum Diresmikan, Ford Ranger Terima 1.000 Pesanan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 13 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Belum Diresmikan, Ford Ranger Terima 1.000 Pesanan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi