Floyd Mayweather Jr. Atlet Paling Kaya Di Planet Bumi

Menyoal performa, saat ini David Beckham memang bukan lagi yang terbaik. Tapi jika mengintip pendapatan, mega bintang Inggris itu masih teratas dalam kategori terkaya di antara pesepakbola lainnya.
 
Kendati begitu, Becks bukanlah atlet terkaya dunia. Tapi setidaknya, Becks masih dimasukkan tabloid Forbes ke dalam 10 olahragawan paling kaya di dunia. Sepakbola tak hanya diwakili Becks seorang, tapi juga Cristiano Ronaldo.
 
Boleh saja Ronaldo di anggap masih di bawah Lionel Messi. Akan tetapi jika berkaitan pendapatan, Ronaldo jauh mengungguli El Messiah. Jika Becks berperingkat delapan atlet terkaya dengan gaji 7,1 juta euro pertahunnya dengan Los Angeles Galaxy plus 29 juta euro dari endorsement lainnya, Ronaldo setingkat di bawah Becks.
 
Sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis (21/6/2012), Capitão tim nasional Portugal itu mendapatkan 16,1 juta euro dari gaji pertahunnya di Real Madrid dengan dihiasi 7,3 juta lainnya dari sejumlah aktivitas di luar lapangan hijau.
 
Walau berjuta-juta euro sudah diraih kedua pemain pemilik nomor punggung 7 di Manchester itu, tetap saja tak mampu menggagalkan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. sebagai atlet paling kaya di planet bumi.
 
Dari dua laga tarungnya beberapa waktu lalu saja, Mayweather Jr. sudah mengantongi 69 juta euro. Itu pun tak ditambah pendapatan di luar ring tinju akibat statusnya sebagai tahanan saat ini. Posisi itu sekaligus menggusur pegolf, Tiger Woods ke peringkat ketiga.
 
Status si kaya dari terkaya kedua juga ditempati pelaku dunia baku pukul. Manny Pacquiao menempati atlet terkaya kedua. Di posisi keempat ada nama pebasket LeBron James dan kelima ditempati petenis Swiss, Roger Federer.
 
Rekan se-profesi LeBron, Kobe Bryant merupakan olahragawan terkaya keenam dengan diikuti pegolf Phil Mickelson di posisi ketujuh. Terakhir, quarter-back Denver Broncos dari kancah NFL (sepakbola-nya Amerika), memesan posisi ke-10, di bawah CR7.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Floyd Mayweather Jr. Atlet Paling Kaya Di Planet Bumi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 22 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Floyd Mayweather Jr. Atlet Paling Kaya Di Planet Bumi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi