Madrid & United Berebut Pemain Ini



Gelandang Benfica Axel Witsel mengisyaratkan musim ini menjadi yang terakhir baginya bersama Benfica. Kabar tersebut ternyata mengundang beberapa klub besar untuk segera mengajukan penawaran.
 
Seperti diberitakan Insidefutbol, Jumat (15/6/2012) Real Madrid dan Manchester United merupakan klub yang langsung tancap gas mempersiapkan tawaran untuk gelandang Internasional Belgia tersebut. Bahkan tawaran menggiurkan siap disodorkan Madrid dan United. Sekitar 40 juta euro telah disiapkan untuk memboyong Witsel.
 
Bukan hanya dua raksasa Eropa tersebut, dua klub dari Serie A, AC Milan dan AS Roma juga siap menyalip dua raksasa tersebut, demi mendapatkan tanda tangan Witsel. Tentunya dengan tawaran yang lebih rendah.
 
Witsel memang bermain menonjol pada musim lalu bersama The Eagles,-julukan Benfica. Sebanyak 29 penampilannya mengangkat Benfica menduduki posisi kedua di klasemen akhir Liga Portugal dan membawa Benfica menjuarai Piala Liga.
 
Selain tampil memukau di liga domestik, Witsel juga mengundang perhatian banyak klub besar saat dirinya membela Benfica di kancah Liga Champions. Hal itulah yang juga membuat pemain 23 tahun tersebut ditaksir banyak klub.
 
Mendengar kabar tersebut, Benfica selaku pemegang hak penuh Witsel akan merasakan kekecewaan mendalam karena harus kehilangan pemain kuncinya. Meski mereka akan mendapat keuntungan besar dengan penjualan pemain yang direkrutnya dari Standard Liege tersebut.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Madrid & United Berebut Pemain Ini ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 18 Juni 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Madrid & United Berebut Pemain Ini
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi