Buaya Liar Diam-diam Merayap Bunyikan Bel Rumah Warga


Rumah warga di Carolina Selatan mendapat kunjungan tamu istimewa. Tamu itu bukan manusia, melainkan seekor buaya yang merayap di dinding pintu dan berusaha menekan bel rumah. Danielle Barkley merekam kejadian mengerikan itu dan menyebarkannya ke media sosial. 

"Binatang itu terlihat berkeliaran di halaman beberapa rumah warga. Saya sedang di sana dan menyaksikan itu," kata Rogers. "Saya lalu merekam video dan mengambil beberapa gambar dari kejadian itu, ini sungguh terlihat lucu," kata dia saat diwawancarai stasiun televisi lokal WCIV-TV. 

Rogers mengatakan buaya itu tidak ganas. "Sepertinya dia hanya sedang tersesat dan mencari jalan keluar," ungkap dia. Sementara pemilik rumah, Jamie Bailey, mengatakan saat kejadian tak ada orang di rumah. 

Namun dia terkejut saat membaca berita bahwa rumahnya kedatangan tamu buaya. Kunjungan buaya misterius itu menyisakan bekas cakaran dan gigitan pada dinding dan pintu rumah Jamie.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Buaya Liar Diam-diam Merayap Bunyikan Bel Rumah Warga ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 20 Oktober 2016 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Buaya Liar Diam-diam Merayap Bunyikan Bel Rumah Warga
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi