Justin Bieber Kabur Usai Tabrak Paparazzi

Justin Bieber kembali bermasalah dengan paparazzi. Justin yang mengendarai Ferrari putih bersama Lil Twist menabrak seorang paparazzi yang berada di antara mobilnya dan sebuah mobil Audi yang tengah diparkir. Paparazzi tersebut terjatuh dengan posisi yang cukup menyakitkan setelah tersenggol mobil mewah Justin Bieber. 

Mengetahui telah menabrak seseorang, Justin Beiber malah mempercepat mobilnya dan meninggalkan korban terluka di pinggir jalan. Beberapa paparazzi dan wartawan yang berada di lokasi kejadian berhasil mengabadikan kecelakaan itu, dan beberapa yang lain menghubungi 911 untuk mendapatkan pertolongan.




Meski korban saat itu memang berada di tengah jalan, beberapa saksi mata di TKP menyatakan bahwa Justin Bieber bisa melewati korban tanpa perlu menabraknya. Namun, Justin Bieber sengaja menabrak paparazzi dengan bodi kanan bagian depan mobilnya. Akhirnya, korban melaporkan Justin Bieber ke polisi. 

Saat ini, Justin Bieber masih dicari untuk dimintai keterangan mengenai kasus tabrak lari yang ia lakukan. Namun masih belum ada pihak Justin Bieber yang memberikan komentar. Sebelumnya, Justin Bieber juga sempat berurusan dengan paparazzi, hal ini karena bodyguardnya mencekik seorang paparazzi., beberapa waktu lalu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Justin Bieber Kabur Usai Tabrak Paparazzi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 20 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Justin Bieber Kabur Usai Tabrak Paparazzi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi