Rocchi Segera Resmi Berkostum Nerazzurri

Inter Milan akan mendapatkan tambahan amunisi di bursa transfer Januari mendatang. Ialah bomber Lazio, Tommaso Rocchi yang akan segera resmi berkostum I Nerazzurri.

Menurut penuturan agennya, Fabio Parisi, negosiasi antara pihak Inter dan Lazio berjalan cukup lancar. Dalam waktu dekat, pengumuman resmi bergabungnya striker veteran Italia itu akan segera diumumkan.

“Beberapa detail kecil akan segera dirampungkan pihak Inter, Lazio dan klien saya (Rocchi),” tutur Parisi dikutip Football-Italia.

“Negosiasi berlangsung lancar, dengan banderol sekitar 400 ribu euro. Klien saya akan dikontrak Inter hingga Juni,” sambungnya.

Untuk saat ini, Rocchi masih akan tetap berlatih bersama Lazio. Pasalnya, Inter sendiri baru akan memulai sesi latihan pada 2 Januari. Setelah bursa transfer musim dingin resmi dibuka, Rocchi akan segera diresmikan sebagai pemain Inter.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rocchi Segera Resmi Berkostum Nerazzurri ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 01 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rocchi Segera Resmi Berkostum Nerazzurri
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi