Coutinho Sedikit Lagi Berseragam The Reds

Liverpool diklaim sudah mendapatkan Coutinho dari Inter Milan. Yang kurang dari deal itu hanyalah tes medis, tanda tangan serta izin kerja pemain asal Brasil itu.

Coutinho dalam sepekan terakhir ramah diperbicangkan akan menyusul Daniel Sturridge sebagai penghuni baru Anfield di bursa transfer Januari ini. Gelandang serang berusia 20 tahun itu jadi target anyar The Reds pasca gagal mendatangkan Wesley Sneijder.

Setelah melalui pembicaraan alot dengan manajemen Inter, akhirnya Liverpool sepakat untuk membayar nominal transfer senilai 8,5 juta poundsterling. Demikian media-media top Inggris memberitakan seperti Guardian, Telegraph,BBC dan juga Liverpool Echo.

Coutinho sendiri diberitakan akan segera bertolak ke Liverpool untuk menjalani tes medis sekaligus penandatanganan kontrak awal pekan ini. Diperkirakan sebelum laga kontra Arsenal empat hari mendatang, pemain bernama lengkap Philippe Coutinho itu juga sudah mendapat work permit untuk berkiprah di Premier League.

Meski sudah 99 persen mendapatkan Coutinho, Liverpool diperkirakan belum akan berhenti belanja pemain sebelum bursa transfer ditutup 31 Januari mendatang. Salah satu dari nama-nama seperti Tom Ince, Ashley Williams dan Julian Draxler disebut akan merapat ke klub asal Merseyside itu.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Coutinho Sedikit Lagi Berseragam The Reds ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 28 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Coutinho Sedikit Lagi Berseragam The Reds
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi