8 Mobil Teraman Versi Euro NCAP

Dalam memilih sebuah kendaraan, fitur keamanan dan keselamatan menjadi salah satu faktor yang patut dipertimbangkan. Terlebih lagi ketika memutuskan untuk membawa kendaraan tersebut dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

Seperti dilansir oleh Inautonews, Jumat (25/1/2013), baru-baru ini organisasi keamanan independent Euro NCAR telah mengumumkan daftar mobil-mobil yang memiliki tingkat keamanan paling baik pada 2012 lalu.

Euro NCAP sendiri telah merilis 8 mobil teraman berdasarkan kelas-kelas nya. Sebelum mengumumkan daftar nama-nama mobil teraman ini, Euro NCAP melakukan tes terhadap 36 kendaraan yang dilakukan ditahun lalu.

Hasilnya, BMW 3 Series menjadi mobil teraman peringkat pertama dari kelas sedan keluarga, disusul dengan Fiat 500L dikelas Small MVP dan juga Ford B Max dikelas yang sama.

Pada kelas small off road 4X4, ada Ford Kuga sebagai mobil yang paling aman. Ford Transit menjadi mobil teraman untuk kelas Vans keluarga dan untuk kelas off road besar ada Hyundai Santa Fe. 

Renault Clio sendiri menjadi mobil teraman dari kelas Supermini dan untuk kelas hatchback lima pintu ada Volvo V40.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 8 Mobil Teraman Versi Euro NCAP ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 26 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 8 Mobil Teraman Versi Euro NCAP
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi