Gerrard Berambisi "Kubur" Rekor Beckham

Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard, menargetkan untuk melampaui rekor partai internasional yang dibukukan David Beckham.

"Ambisi pribadiku meraih caps sebanyak mungkin. Rekor David Beckham yang terdekat. Jadi, aku akan coba melampauinya karena ia pesepak bola spesial," tutur Gerrard yang dikutip FIFA, Senin (21/1/2013).

Beckham telah tampil 115 kali bagi The Three Lions, sementara Gerrard menjalani partai ke-100-nya pada November lalu saat meladeni Swedia. 

Saat ini, Inggris berada di posisi kedua Grup H Zona Eropa Pra-Piala Dunia Brasil 2014 dan hanya defisit dua poin dari Montenegro. Maret nanti, Gerrard akan kembali memimpin rekan-rekannya bertandang ke San Marino dan menghadapi sang pemuncak klasemen di Podgorica.

Kapten Liverpool itu belum pernah mengangkat trofi internasional yang dipersembahkan bagi negaranya. 

"Aku tak mau menaikkan ekspektasi. Aku yakin prestasi kami akan melejit saat berada di sana (Brasil). Jadi, aku tak mau bicara lagi soal (peluang memenangi) Piala Dunia, kecuali kalau kami sudah memastikan satu tiket ke sana. Kami masih akan menghadapi beberapa pertandingan penting. Namun, aku optimistis kami dapat meraih hasil bagus (di babak kualifikasi)," ungkap Gerrard.

Minggu (20/1/2013), Gerrard dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inggris pilihan Asosiasi Jurnalis Sepak Bola Inggris (FWA) dalam sebuah pesta makan malam di London.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gerrard Berambisi "Kubur" Rekor Beckham ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 24 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gerrard Berambisi "Kubur" Rekor Beckham
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi