Transfer Sneijder Diharapkan Rampung

Seakan sudah tak betah lagi berada di Inter Milan, agen dari Wesley Sneijder berharap transfer kliennya akan menemui kejelasan pada sabtu (12/1/2013) ini. Adalah Galatasaray yang saat ini merupakan klub paling berpeluang mendapatkan Sneijder.
 
Playmaker Inter itu telah dikaitkan ke beberapa klub besar di daratan Eropa, seperti Schalke 04, Anzhi, dan Manchester United. Hal itu mencuat seiring tak ada kata sepakat dari kubu Nerazzurri mengenai gaji Sneijder.
 
Namun, dari beberapa klub besar di Eropa, hanya klub asal Turki lah yang kini berada di pole position untuk mendapatkan tanda tangan Sneijder. Apalagi Galatasaray merupakan klub yang paling cocok bagi istri dan juga keluarga Sneijder.
 
“Pembicaraan antara Sneijder, keluarganya dan Galatasaray dimulai pada Kamis. Apapun bisa tejadi sepakbola kapanpun, jadi kita lihat apa yang terjadi,” ucap Soren Lerby, seperti dilansir Turkis Press, Sabtu (12/1/2013).
 
“Tapi saya berharap semuanya bisa menjadi jelas ketika kami terbangun esok (hari ini),” tandas sang agen yang berharap transfer Sneijder selesai.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Transfer Sneijder Diharapkan Rampung ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 14 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Transfer Sneijder Diharapkan Rampung
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi